AKU DAN SAHABAT SEJATIKU


Hai..dear...my blog ku,aku ingin berbagi kisah tentang sahabatku..,ya sahabat sejatiku..("Mr.B")
Pertama aku berkenalan dengan nya sewaktu aku menginjak dibangku Sekolah menegah Pertama,
Terkadang aku masich belum percaya ada seorang sahabat yang begitu tulus nya terhadap aku,dia("Mr.B") ini begitu setia dan tidak diragukan lagi loyalitas nya,pengorbanan nya,perhatian serta sangat sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran.aku kenal dia ketika kami sedang bermain dikelas ,tepat nya kami bermain judi koin ...hee...hee...maklum lah anak seusia kami ini ada saja tingkah dan permainan nya yang kadang-kadang bikin aku sendiri geli jika mengenang kisah itu kembali,kami bersama teman teman yang lainnya asik memutar koin "kalau tidak salah koin uang 100 rupiah yang bergambar karapan sapi dan burung..aku lupa tepat nya tahun berapa,sebab jangan kan untuk mengingat masa lalu terkadang beberapa hari atau bulan yang lalu saja otak ku ini harus berfikir keras untuk mengingat nya..haa...haaa...maklum walaupun aku banyak belajar ina itu tetapi jujur aku ini agak pikun :p..xixixii..
perkenalan kami tidak secara resmi layak nya seorang pria dengan wanita..hee..hee..maklum kita kan laki2,kami kenal mengalir begitu saja..dari sering ber say hello lama-lama kita semakin dekat dan akrab..dari berangkat ,pulang sekolah bahkan bolos kita selalu bersama..,mungkin antara kami berdua memiliki chemistri yang sama..("maaf bila salah ketik..hee..hee...").
hari-hari kita lalui dengan sedih dan tawa,bahagia dan menderita kita lalui tanpa ada beban diantara kami,walau kadang ada sedikit perbedaan dan saling merasa pendapat nyalah yang paling benar,walau kdang ada sedikit ketegangan dintara kami tapi tidak berlangsung lama kami rukun dan damai kembali...persahabatan yang kami jalani sampai sekarang pun masih tetap berjalan..

You Might Also Like

0 komentar