Pertama kalinya aku Bercerita "Untuk ema' ku"


Pertama kalinya ku tulis semua yang ingin aku ceritakan kedalam blog ku yang tersayang ini...,
aku memulai kisah ini ketika lebih dari satu bulan yang lalu aku kehilangan orang yang sangat2 kucintai yaitu..bunda ku tersayang... :( aku biasa memanggilnya dengan sebutan "ema" atau bunda,ibu,mamah dalam bahasa lain dan dalam kebiasaan klurga lain..!!
ma'..maafin aku, yang banyak2 salah dalam bertindak ,berucap maupun dalam setiap apa yang aku lakukan ,aku terkadang merasa tidak pantas menjadi anak mu,karena engkau begitu mulia dimataku ,sedangkan aku hanya anak yang selalu menyusahkan dalam setiap tindak tanduk ucap dan langkah...beribu kata maafku ini mungkin tak dapat lunturkan sesak didadamu yang selalu resah ketika melihat anakmu yang tak berguna ini bertindak dan berucap,slalu saja kecewa mungkin yang kau dapat dariku...,"ya allah...lapangkan lah jalan nya ya allah..terangkan alam kubur nya jauhkan dari amarah mu yang maha dahsyat ,karna engkau maha tau ya rabb..betapa beliu mencintaiku ,betapa beliau menyayangiku tanpa batasan..tanpa tandingan..tanpa sesuatupun melebihi kasih sayang nya terhadapku ya rabb..."..ya rabb jadikan kubur beliau sebagai tempat yang paling indah..tempat dimana tak ada satupun ke indahan di dunia ini yang menandinginya..tempat dimana semua keindahan dan kenikmatan berada disana...amiinnn..ya rabb ya rabbal alamin..."
"ema" walau ku tahu akan kehinaan ku ,walau ku tahu akan jauh nya do'a ku terijabah oleh allah..tapi dihati ini begitu meyakini belas kasih allah akan selalu menyertaimu..kasih sayang nya akan slalu mendampingimu...aminnnn...

You Might Also Like

0 komentar