Mengejar Mimpi Dalam Mimpi


Seperti judul diatas Yaitu ,Mengejar Mimpi Dalam Mimpi...Memang kurasakan sampai saat ini sahabat blog ku,AKU  seperti tidak tahu dan kehilangan arah tujuan dalam mengejar begitu banyak impian,mengejar begitu banyak cita-cita..yang memang untuk sebagian orang beranggapan,"kita harus fokus dalam menekuni atau mengejar sesuatu.."seperti di ibaratkan "bila kaca pembesar dengan terpaan sinar matahari dan di fokuskan pada satu titik tujuan maka daya bakar atau daya sorot nya semakin kuat,dan hasil nya pantulan cahaya matahari itu dapat menghasilkan daya panas atau bakar yang cepat..."begitu lah kurang lebih nya apa yang aku dengar sobat blog ku.Tapi ambisi dihati ini juga titik fokus yang dimaksud kan sampai saat ini belum mampu aku lakukan ,sebab keinginan untuk menguasai sesuatu itu  begitu kuat di hati ini dan aneh nya mungkin atau tepat nya bukan sesuatu ,tapi terlalu banyak hal ingin aku kuasai dan aku pelajari...dari mulai ingin nya aku menjadi seorang musisi,penyanyi ,gitaris dan seperti anak BAND lain nya.Dan begitu kuat nya juga aku ingin mengusai Ilmu di bidang IT(Informasi dan Technologi),beberapa yang aku ingin kan memang terlaksana walau  pun sedikit,seperti yang sudah saya sebutkan diatas...ketidak fokus an aku terhadap apa yang ingin aku lakukan membuat semua seperti mengambang,tak punya tujuan jelas,tak punya motifasi jelas dan yang lebih jelas nya lagi semua yang kulakukan masih separuh hati.Dahulu ketika aku masih umur belasan begitu kuat nya hati ini ingin menguasai dan menekuni hal-hal yang berbau mistik,seprti contoh nya aku ingin menguasai berbagai ilmu KANURAGAN ,Ilmu KEBHATINAN,atau Ilmu METAFISIK lain nya..sampai sampai aku belajar kesana kemari,berguru dari satu guru ke guru lain nya..sampai aku hanya mendapatkan sebagaian kecil dari apa yang aku cita-cita kan sebelum nya,dan selang beberapa tahun kemudian ambisi itu hilang berganti dengan keinginan ku yang lain...begitulah seterus nya hingga saat ini.Jadi mungkin juga benar atas filsafat seperti yang aku telah jabarkan diatas ,tapi aku belum mampu untuk menjalani nya..yahhh memang " Seperti Mengejar Mimpi Dalam Mimpi"...,.

You Might Also Like

0 komentar